19 October 2019

Di TPS Ini PKB Menang Telak, PSI Dibantai Habis

Konfrontasi - Koordinator Divisi Penindakan Pelanggaran Bawaslu Kabupaten Malang, George Da Silva mengungkapkan hasil pemungutan suara lanjutan (PSL) tingkat caleg di TPS 26 Desa Kemantren, Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang, Sabtu (27/4/2019).

Ia mengungkapkan perolehan suara caleg terbanyak diterima oleh caleg DPR PKB sementara yang mencoblos partai ada 1 suara. Dengan demikian, PKB meraih 18 suara.

"Partai Gerindra meraih dua suara. Sementara Caleg Gerindra nomor urut 4 meraih 1 suara. Sedang nomer urut 8 meraih 3 suara. Total 6 suara," jelasnya, Sabtu (27/4/2019).

Sementara itu, PDI Perjuangan memperoleh 1 suara. Caleg PDIP nomer urut 2 meraih 1 suara. Partai Golkar meraup 2 suara. Berikutnya Partai NasDem dapat 6 suara. Sedangkan, Caleg NasDem nomor urut 1 meraih 1 suara.

Partai Demokrat memperoleh 2 suara. Sementara Caleg Demokrat nomor urut 2 meraih 2 suara dan caleg parpol besutan SBY yang berada di nomor urut 3, juga memperoleh 2 suara.

Adapula parpol yang calegnya tidak dipilih oleh para pemilih, yakni Partai Golkar dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

"Tidak ada satupun pemilih yang mencoblos caleg Golkar di TPS 26. Sementara yang mencoblos PSI ada 1 suara, sedangkan calegnya tidak ada yang memilih. Total suara ada 44. Suara sah 42 dan suara tidak sah 2. Sisa surat suara tak terpakai 17," tandasnya. (ini/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...