16 December 2019

Demul Anggap Demiz Sudah Satu Visi Dengannya

KONFRONTASI-Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi, mengatakan sosok Wakil Gubenur Jawa Barat, Deddy Mizwar, sudah satu visi dan misi dalam memetakan situasi politik di Jawa Barat.

"Kita sudah satu visi dan misi, sudah ada Chemistry seperti keluarga. Kakak-adik lah dengan Pak Deddy (Mizwar)," ujar Dedi Mulyadi saat ditemui disela-sela kunjungan ke rumah dinas Deddy Mizwar di Jalan Kiputih, Rancabentang, Kota Bandung, Senin.

Dalam kunjungan di awal tahun politik ini, Dedi nampak akrab berbincang dengan Wagub Jabar tersebut. Ia pun tak segan-segan membeberkan pembicaraan yang berlangsung kurang lebih selama dua jam.

Demul sapaan akrab Dedi Mulyadi menjelaskan, pembicaraan di antara keduanya seputar kerangka pandang mengenai pembenahan Jawa Barat. Ia mengaku, antara dirinya maupun Deddy Mizwar memiliki pemahaman serupa dalam memetakan kondisi politik Jabar.

"Saya menyampaikan beberapa pokok pikiran tentang otonomi, tentang pengelolaan desa, kemudian lingkungan, kemudian infrastruktur. Hampir sama tidak ada perbedaan apapun," katanya.

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...