25 August 2019

Demokrat Minta KPK Tindaklanjuti Laporan Rizal Ramli Soal Dugaan Korupsi Impor Pangan

KONFRONTASI-Politikus Partai Demokrat Sartono Hutomo mendukung laporan yang dilayangkan begawan ekonomi Rizal Ramli ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait dengan dugaan korupsi di sektor pangan.

Sartono menilai laporan yang dilayangkan Rizal Ramli ke KPK terkait dugaan korupsi di sektor pangan merupakan salah satu cara untuk mewujudkan kedaulatan pangan.

Sartono menambahkan korupsi di sektor pangan sedianya telah mengagalkan terwujudnya kedaulatan di pangan di Indonesia selama ini.

"Segala hal yang bisa mewujudkan kedaulatan pangan perlu kita dukung," beber Sartono dilansir KedaiPena.Com, Rabu,(24/10/2018).

Sartono melanjutkan kedaulatan pangan mempunyai arti kedaulatan ekonomi bagi petani di Indonesia. Dengan demikian, Sartono pun berharap KPK dapat menindaklanjuti laporan dari Rizal Ramli.

“Saya berharap KPK bisa secara menyeluruh menuntaskan dugaan korupsi disemua sektor pangan karena ini erat kaitannya dengan hajat hidup orang banyak,” pungkas anggota Komisi VI DPR RI ini.(Jft/KedaiPena)

 
Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...