23 October 2018

Demokrat Disebut Bermain Dua Kaki, Prabowo Tak Ambil Pusing

KONFRONTASI- Partai Demokrat disebut bermain dua kaki di pemilihan presiden 2019. Namun bakal capres Prabowo Subianto tak mau ambil pusing perihal tersebut.

Usai melakukan pertemuan tertutup dengan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Prabowo justru semakin yakin dengan komitmen Demokrat memenangkan duet Prabowo-Sandi sebagai presiden dan wakil presiden.

"Saya kira itu media yang ingin membesar-besarkan. Sudah ada banyak klarifikasi saya kira," kata Prabowo di kediaman SBY di Mega Kuningan Jakarta Selatan, Rabu (12/9/2018) malam.

Prabowo mengaku sudah kenyang dengan pemberitaan yang tendensius apalagi di tahun politik seperti ini."Saya kira kalau bahasa sekarang itu digoreng. Terserah Anda-lah memberi karangannya, mau pedes, mau asem, santai saja," ungkapnya santai.

Prabowo dan Sandiaga malam ini menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Selain membahas mengenai posisi tim sukses, koalisi Prabowo-Sandi juga membahas soal isu ekonomi yang akan jadi pokok bahasan dalam kampanye mendatang.[mr/inilah]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...