15 December 2019

BPN Bantah TKN: Pidato Prabowo Bukan Menegasikan Prestasi Presiden Terdahulu

KONFRONTASI - Wakil Ketua Dewan Penasehat BPN Prabowo Sandi, Hidayat Nur Wahid membantah anggapan Tim Kampanye Nasional Jokowi - Ma'ruf yang menilai pidato kebangsaan Prabowo Subianto menihilkan prestasi Indonesia.

Menurutnya, pidato Prabowo bukan menegasikan prestasi presiden terdahulu. Justru, mantan Danjen Kopassus itu menyatakan akan melanjutkan kinerja bagus dari pemimpin terdahulu.

"Beliau (Prabowo-red) bahkan menegaskan kinerja Pak Jokowi yang banyak baiknya beliau akan lanjutkan. Jadi tidak benar kalau kemudian beliau disimpulkan telah menihilkan," ucap Hidayat di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (15/01).

Kalaupun kemudian capres yang berpasangan dengan Sandiaga Uno melakukan kritik, kata Politikus PKS yang beken disapa dengan inisial HNW ini, itu hal yang wajar dalam kompetisi.

"Masak (Prabowo) mengaminkan semua yang dilakukan Pak Jokowi, kalau begitu apa gunanya ada kompetisi. Yang penting kritik itu dalam rangka justru menghadirkan alternatif, supaya kemudian rakyat bisa mempunyai preferensi yang beragam," jelas HNW.[ian/jpnn]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...