25 August 2019

Berebut Ketum Golkar: Idrus Marham Siap Adu Konsep di Munaslub

KONFRONTASI - Sekjen Golkar hasil Munas Riau, idrus Marham menyatakan siap melantai di bursa pemilihan ketua umum beringin.

Idrus mengklaim sudah mempersiapkan sejumlah konsep dan program Golkar kedepan. Idrus menginginkan Golkar siap menghadapi persaingan dengan menonjolkan kekaryaan sebagai ideologi partai.

"Harus ada adu konsep karena ke depan untuk dapat prestasi syarat utamanya harus memiliki keberanian melakukan persaingan-persaingan konseptual. Dan ini mencerminkan doktrin Partai Golkar karya-kekaryaan," ujar Idrus seusai rapat konsolidasi pertama kepengurusan Munas Riau di DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Kamis (4/2).

Lebih lanjut Idrus mengungkapkan keinginannya untuk maju sebagai ketua umum lantaran Aburizal Bakrie dan Agung laksono tak lagi dicalonkan. Sebagai Sekjen Partai, Idrus mengatakan sudah sepatutnya maju menggantikan Agung dan Aburizal.

"Karena Pak Aburizal Bakrie dan Pak Agung Laksono sudah menyatakan tidak akan maju, maka saya selaku sekjen sudah etikanya bisa menyatakan sudah siap maju menjadi calon ketua umum," ujar Idrus.[ian/rm]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...