14 October 2019

Bennie Akbar Fatah: Meluapnya Dukungan Rakyat bagi Prabowo adalah Isyarat untuk Perubahan dan Kemenangan

KONFRONTASI- Aktivis senior Bennie Akbar Fatah menilai antusiasme ribuan pengendara ojek online (Ojol) untuk bertemu dengan calon presiden, Prabowo Subianto sungguh sangat tinggi dan itu isyarat bahwa Prabowo bakal menang dalam Pilpres 2019 kalau berlangsung jurdil atau bersih..

Bennie Akbar Fatah menuturkan, coba saksikan, bagaimana tidak, ribuan pengendara ojol yang tergabung dalam Forgab (Forum Gabungan) Roda 02 mengundang Prabowo untuk hadir di acara Kopdar Ojol Menuju Perubahan 2019 di sirkuit sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (16/12/2018).

''Itu Isyarat bahwa dukungan rakyat bagi Prabowo meluap dan menjadi bukti bahwa rakyat ingin perubahan dan kalau Pemilu Pilpres 2019  jurdil maka Prabowo niscaya menang,'' kata Bennie Akbar Fatah, mantan pimpinan KPU 1999 dan aktor senior Gerakan Reformasi 1998.yang dipenjara dua tahun karena terlibat Peristiwa Malari 1974.

 

Bennie Akbar Fatah: Nawacita Jokowi Gagal, Beban Utang dan Korupsi Bebani Rakyat

Bennie Fatah

Bennie Fatah mendukung pernyataan capres Prabowo Subianto  bahwa Negara kita  yang begini kaya, yang oleh ahli-ahli dunia dinilai kita keenam terkaya di dunia , ternyata kebanyakan utang dan kebocoran .

Pasalnya, tegas Prabowo, dengan kekayaan mineral yang dimiliki seperti nikel, minyak bumi, batu-bara dan lainnya, Indonesia semestinya sudah bisa menjadi negara industri raksasa.

Yang menariknya, Prabowo memenuhi undangan tersebut dengan dibonceng oleh salah satu pengendara Ojol. Ribuan ojol yang berada di lokasi pun terlihat sumringah dengan mengibarkan bendera merah putih dan panji panji komunitas ojolnya saat Capres yang berpasangan dengan Sandiaga Salahuddin Uno itu hadir di tengah kerumunan massa. Prabowo pun langsung diminta naik keatas panggung.

Hasil gambar untuk prabowo glenny

Juru Bicara Forgab Roda 02, Zulfikar yang berada diatas panggung mengaku sangat bersyukur dengan kehadiran Prabowo untuk bisa hadir di tengah-tengah ribuan pengemudi Ojek Online pada acara Kopdar tersebut. Ia menuturkan bahwa kegiatan kopdar seperti ini sering dilakukan oleh ratusan komunitas ojek online untuk saling mengakrabkan diri.

"Terimakasih atas kehadiran Bapak Prabowo di acara ini, event ini adalah event biasa yang kita lakukan, dan alhamdulillah hari ini adalah hari yang sangat spesial dan bersejarah karena dihadiri oleh Pak Prabowo. Saya yang mewakili rekan-rekan yang hadir Kami ucapkan terimakasih kepada bapak ibu yang telah hadir bersama kita," kata Zulfikar.(FF)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...