7 April 2020

Apa sikap anda pada kasus gay dan Homosexual

Oleh:  Nazarharis

 

Namanya Moh Hasan, ketua Gay Tulung Agung ditangkap polisi. Karena Hasan mencabuli sebelas anak laki dibawah umur. Tidak perlu kaget.
.Sebelumnya Raynhard Sinaga divonis sebagai pelaku kriminal terbesar di Inggris sejak kerajaan Inggris berdiri karena mencabuli seratus sembilan puluh lima lelaki. Dijatuhi hukuman seumur hidup.
.
Di Jakarta ada aktifis "kemanusiaan" berteriak jangan hubungkan kejahatan kriminal sexual dengan gay dan homosex.
.
Kalau anda sebagai orang tua korban, apa sikap anda ? Anak kecil anda di bawah umur dirusak mentalnya oleh orang bejad itu. Anda setuju jika pelaku hanya dihukum sepuluh tahun yang bisa potong tahanan bahkan tinggal lima tahun ? Anda setuju dengan aktifis "kemanusiaan" bahwa itu tidak ada hubungannya dengan gay, homosex dan penyimpangan sexual ?
.
Anak anda rusak, dari seorang yang punya prospek menjadi orang baik, bahkan tokoh masyarakan dengan masa depan yang cerah. Namun kini harus terdesak di sudut-sudut sosial, menjadi calon sampah masyarakat dan terbuang percuma. Anda rela melihat pelaku yang besok lusa keluar dari penjara, sedangkan masa depan anak anda sudah hancur lebur ?
.
Anda tidak boleh diam atas ketidakadilan ini. Teriaklah dengan kuat : Hukum mati pelaku penyimpangan sexual. Karena itulah satu-satunya hukum yang setimpal untuk kejahatan mereka. Jangan sampai masyarakat korban mengambil hukum jalanan sebagai solusi untuk memenuhi rasa keadilan mereka.
Harap para penentu kebijakan hukum mengambil ibroh yang bijaksana ini...

 

 

Nazarharis,
pemerhati umat

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...