25 May 2017

Ahok Tersangka, Ruhut: Pening Aku Tante!

KONFRONTASI-Ruhut Sitompul, tim pemenangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat, menyatakan pasangan Ahok dan Djarot akan terus blusukan menemui masyarakat meski saat ini calon gubernur itu berstatus tersangka.

"Kami akan tetap blusukan, menyampaikan apa-apa yang sudah dilakukan karena Pak Ahok Pak Djarot sudah beri bukti, yang lain masih janji, pening aku tante!" kata Ruhut di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta, Kamis, sembari menepuk dahinya.

Ruhut mengatakan pihaknya menerima hasil gelar perkara penistaan agama yang membuat Ahok ditetapkan sebagai tersangka. "Kami taat kepada hukum," imbuh dia. Sementara itu, Ahok pun mengimbau para pendukungnya agar ikhlas menerima penetapannya sebagai tersangka.

"Saya ingatkan, ini bukan akhir," tegasnya. Ia juga meminta para pendukungnya tetap mendukungnya dan Djarot 15 Februari mendatang sehingga mereka bisa menang dalam pemilihan kepala daerah satu putaran.

Setelah memberikan keterangan pers, Ahok kembali menemui para warga yang sudah menantinya sejak pagi. Antusias warga yang ingin berfoto bersama Ahok makin bertambah.

Mereka berdesak-desakan dan merubung panggung berisi Ahok, Djarot dan Ruhut. Tim pemenangan berkali-kali memperingatkan agar mereka tertib dan tidak menyerbu panggung karena dikhawatirkan akan rubuh bila terlalu banyak menampung orang.[mr/ant]

Category: 

loading...

Related Terms



News Feed

Loading...