21 September 2019

Ahmad Doli: Golkar Diperalat untuk Kepentingan Individu yang Tersangkut Korupsi

KONFRONTASI-Keputusan rapat Pleno Partai Golkar atas nasib Setya Novanto sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar disesalkan Ketua Generasi Muda Partai Golkar (GMPG) Ahmad Doli Kurnia. Menurutnya keputusan tersebut hanya berdasarkan kepentingan pribadi dan kelompok bukan untik kepentingan yang lebih besar yaitu masa depan Partai Golkar dan bangsa.

Doli menuturkan bahwa dukungan rapat pleno DPP serta dukungan dari Ketua Dewan Pakar Agung Laksono kepada Novanto sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dan Ketua DPR seolah seperti menutup mata.Atas pandangan rakyat terhadap kasus mega proyek e KTP.

“Jadi keputusan tersebut dapat menimbulkan persepsi pada publik jika Partai Golkar adalah rumah yang nyaman bagi Novanto yang sedang menghadapi masalah korupsi dan hukum,” kata Doli di Restoran Puang Ocha, Lapangan Tembak, Senayan, Jakarta, Rabu (19/7/2017).

Dia mengungkapkan bahwa keputusan tersebut dapat diindikasikan sebagai bentuk perlawanan terhadap pemberantasan korupsi dan terhadap KPK yang berusaha secara kolektif.

“Tidak menutup kemungkinan DPR dan Golkar kembali diperalat untuk melindungi kepentingan individu yang tersangkut masalah korupsi dan disandera untuk berhadap-hadapan dengan institusi KPK,” tegasnya.[mr/licom]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...