21 November 2018

Ahmad Dhani: Keilmuan Bang Yusril Bisa Bikin Ahok Termehek-Mehek

Konfrontasi - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama bakal maju lagi dalam pilgub DKI 2017. Salah satu sosok yang kemungkinan melawan pria yang akrab disapa Ahok itu adalah pakar hukum Tata Negara Yusril Ihza Mahendra.

Musisi Ahmad Dhani menyebut,‎ Ahok akan kesulitan untuk melawan Yusril. Apalagi pada saat dilakukan debat cagub dan cawagub sebagai tahapan pilkada.

"Kalau secara keilmuan menurut saya di dalam debat nanti Ahok bisa termehek-mehek kalau sama Bang Yusril," kata‎ Dhani pada saat konferensi pers di rumahnya, Pondok Indah, Jakarta, Jumat (4/3/2016).

‎Mantan suami Maia Estianty itu menilai, Yusril adalah sosok yang sangat mengerti mengenai hukum. "Untuk masalah urusan hukum khususnya Tata Negara dan lain-lain, he is the man," ungkap Dhani. 

‎Yusril mendatangi rumah Dhani pada Jumat (4/3). Adapun kedatangannya dalam rangka melakukan silaturahmi. Selain itu, mereka juga membicarakan mengenai politik.

"Tentu ada pembicaraan politik. Mendekati Pilkada DKI 2017, lakukan diskusi ringan dengan Ahmad Dhani," ucap Yusril. (jpnn/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...