1 April 2020

Agus Gumiwang Hadiri Deklarasi Laskar Biji Kopi Dukung Jokowi-JK

KONFRONTASI -   Laskar Barisan Jiwa Kotak-Kotak Putih (Biji Kopi) Jokowi-Jusuf Kalla dideklarasikan di gedung perfilman Umar Ismail, Kuningan, Jakarta Selatan, sore tadi (Jumat, 27/6).

Deklarasi tersebut sekaligus membantah isu bahwa relawan Laskar Biji Kopi yang disapa Bijinda memihak capres nomor urut 1 karena kecewa dengan pencapresan Joko Widodo. Deklarasi diisi pemutaran film sosialisasi pencoblosan capres nomor urut 2. Usai pemutaran, politisi muda Agus Gumiwang didaulat berbicara di hadapan relawan Bijinda. Seperti diketahui, Agus merupakan salah satu dari tiga kader Golkar yang dipecat oleh Aburizal Bakrie selaku ketua umum partai beringin.

"Saya diminta oleh Bang Hasan Hasbi untuk memberikan semangat kepada relawan untuk memenangkan Jokowi-JK," kata Agus.

"Benar nama  saya Agus Gumiwang. Jadi selebritis mendadak berkaitan pemecatan sebagai kader Golkar," terang Agus. 

Ia pun menyadari konsekuensi dari keputusannya mendukung Jokowi-JK. Namun apa pun itu dia siap menerimanya. 

"Resiko yang dihadapi saya tidak sebesar resiko atau konsekuensi Jokowi tak menang pada Pilpres 2014," ujar eks anggota Komisi I DPR ini. 

"Apalah arti Agus Gumiwang dari 250 juta jiwa," imbuhnya.

Setelah itu, acara diisi deklarasi para koordinator cabang Laskar Biji Kopi dari lima wilayah di DKI Jakarta. Mereka menyampaikan tekadnya untuk memenangkan pasangan Indonesia hebat di wilayah Jakarta.[Jft/Rmol]

 

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...