23 November 2019

Agung Laksono Sebut Laporan Ical Golkar ke Polisi Mengada-ada

KONFRONTASI - Ketua Umum DPP Golkar versi Munas Ancol, Agung Laksono menilai langkah Aburizal Bakrie sangat keliru dan terlalu mengada-ngada jika harus melaporkan menkumham ke bareskrim mabes polri.

"Itu kekeliruan pendapat saja. Tidak ada tuduhan memanipulasi terhadap pemalsuan dokumen. Itu laporan mengada-mengada," ujar Agung Laksono kepada wartawan di kantor Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Rabu (18/3)

Di kesempatan yang sama, Wakil Ketua Umum, Agus Gumiwang pun menegaskan Aburizal Bakrie Cs tak perlu terlalu jauh dan semakin mengeruhkan suasana.

"Apa perlu sejauh itu, apa perlu melibatkan Polri. Mau seberapa jauh konflik ini dia bawa. Menkumham kan punya kewenangan untuk menetapkan. Kalau mereka menggugat di PTUN itu baru benar. Ini aneh. Sudah berlebihan. Mereka gugat terus mereka cabut, gugat lagi. Sekarang dibawa ke Mabes Polri. End game-nya apa" tegas Agus

DPP Golkar kubu Aburizal Bakrie melaporkan Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly ke Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri terkait dugaan penyelewenangan wewenang dalam mengeluarkan surat penjelasan terkait kepengurusan Agung Laksono. Kubu Aburizal menuduh ada 133 dokumen yang dipalsukan kubu Agung Laksono.[rm]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...