20 September 2019

Agung Laksono Jangan Mimpi Basah Dulu, Bambang Soesatyo Siap Dipecat

KONFRONTASRI - Bendahara Umum Partai Golkar, Bambang Soesatyo tertawa menanggapi pernyataan Agung Laksono sudah tidak menganggap Ade Komaruddin dan dirinya  masing-masing sebagai Ketua Fraksi dan Sekretaris Fraksi Golkar di DPR RI.

"Menang dan disahkan saja belum, mau main pecat-pecat. Hehehehe... Tunggu keputusan pengadilan dulu lah," ujar Bambang dalam pesan singkat yang diterima sesaat lalu (Jumat, 13/3).

Bambang menegaskan dirinya tidak takut kalau dipecat.

"Kalau mau pecat, pecat saja. Siapa takut? Belum kering ludah di lantai, bilang nggak akan main pecat. Belum-belum sudah mau mecat-mecat. Dasar hukumnya apa? Disahkan saja belum. Hehehehe... Jangan kecepetan 'mimpi basah' dulu lah. Sabar. Lagi pula memang saya mati kalau tidak jadi Sekretaris Fraksi atau anggota DPR? Enggaklah. Hehehe...," ungkapnya.

Sebagai pimpinan panitia Munas Partai Golkar di Bali, Bambang mengakui dia terlibat langsung dalam proses yang memenangkan Aburizal Bakrie tersebut.

"Saya saksikan sendiri ribuan kader dan seluruh ketua-ketua DPD I dan II hadir dari seluruh Indonesia mengikuti Munas dengan seksama," tegasnta.

Sementara Munas Golkar versi Ancol, pesertanya tidak jelas. Malah, dia menambahkan, peserta Munas Ancol menggunakan surat mandat palsu. Karena itu sudah dilaporkan Bambang Cs ke Bareskrim Polri. 

"Jadi saya meyakini Munas Bali adalah yang sesuai dengan AD/ART Partai Golkar," jelas Bambang.[ian/rm]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...