23 November 2019

Adnan Buyung Bantu Agung Laksono Lawan Ical

Konfrontasi - Pengacara kondang Adnan Buyung Nasution bersedia mendukung Agung Laksono menjungkalkan kursi Abrurizal Bakrie.

Ketua Umum Partai Golkar versi Munas Jakarta, Agung Laksono mengaku siap jika dualisme kepengurusan sampai ke ranah hukum. Saat ini sudah disiapkan tim hukum untuk berhadapan dengan kubu Aburizal Bakrie.

"Kami sudah minta tim pengacara, ada 100, di dalamnya ada bantuan Todung Mulya Lubis dan Adnan Buyung Nasution," kata Agung di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Senin (8/12).

Agung yakin Kementerian Hukum dan HAM akan mengakui struktur kepengurusan yang dipimpinnya. "Saya harus yakin punya saya yang dilegalkan. Kalaupun terpaksa harus pengadilan kami siap," ujarnya.

"Kami siap melaporkan seluruh proses yang terjadi, dan kami sudah menyusun tim pengacara yang terdiri atas kader-kader Golkar agar dapat memenuhi prosedur yang dibutuhkan," tambahnya.

Agung mengatakan akan merangkul semua kader Golkar jika kepengurusannya sah secara hukum. Namun dia menegaskan arah Golkar di bawah kepemimpinannya akan mendukung pemerintah.

"Kalau kubu Agung Laksono menang, kami akan merangkul seluruh kader kami sepanjang kooperatif dan memiliki semangat yang sama toh untuk kepentingan bangsa," tandasnya.

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...