21 August 2019

Ade Komaruddin Minta Semua Kader Golkar Gotong Royang Bangun Soliditas Partai

KONFRONTASI - Calon Ketua Umum Golkar yang juga Ketua DPR RI, Ade Komaruddin meminta semua kader Partai Golkar  bergotong-royong membangun kebersamaan dan soliditas dalam menghadapi situasi saat ini.

"Soliditas untuk kembali bersatu dalam semangat rekonsiliasi, dan melupakan semua perbedaan, perselisihan, dan perpecahan yang pernah ada. Sehingga jalannya organisasi Partai Golkar berjalan solid," katanya

Kata Akom, biasa ia disapa, imbauan gotong royong ini selalu menjadi salah satu bahan perbincangan saat ia berkomunikasi dengan para pengurus daerah (DPD). Misalnya saat ia silaturrahmi dengan pengurus DPD Golkar di Jawa Tengah dan Sumatera Barat. Dalam setiap silaturahmi, Ade pun ditemani oleh para anggota Tim Pendukungnya seperti MS Hidayat dan Bambang Soesatyo.

Tak lupa Akom selalu menyampaikan rasa terima kasihnya atas kesempatan yang diberikan Aburizal Bakrie untuk menjadi Ketua DPR RI. Sehingga dirinya didukung penuh oleh semua fraksi pada saat prosesnya.

"Itu keberuntungan yang saya punya dibanding yang lain," ujar Akom di Jakarta (Sabtu, 20/2).

Di dalam setiap silaturahmi, pertemuan berjalan sangat akrab, bersahabat, dengan diskusi yang berjalan interaktif. Sehingga suasana sangat cair penuh kekeluargaan, imbuhnya.

Ade Komaruddin adalah salah satu calon ketua umum Golkar yang akan bertanding melawan calon lainnya. Sebut saja Setya Novanto, Aziz Syamsuddin, Idrus Marham, Mahyudin, Nurdin Halid, dan Indra Bambang Utoyo. Semuanya secara terpisah saling melaksanakan kegiatan kunjungannya ke para pengurus DPD Golkar.[ian/rm]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...