20 November 2019

Ada Partai Yang Ingin Mengusung Saya di Pilgub Jabar, Sebut Aa Gym

KONFRONTASI -  Dai kondang Abdullah Gymnastiar mengakui memang ada partai yang ingin mengusungnya di Pilgub Jabar 2018. Namun pria yang beken, disapa Aa Gym itu ogah menyebut partai mana saja yang menjadikan kendaraan politiknya pada kontestasi politik mendatang.

"Saya dengar juga ada yang mengusung saya, tapi kurang paham-lah yah saya mah lempeng-lempeng aja begini," ujar Aa Gym saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, Jumat (21/7).

Sejauh ini pimpinan Ponpes Darut Tauhid (DT) tersebut ‎memang belum terbuka terkait niatannya untuk maju di Pilgub Jabar. Dukungan yang mengalir pada Aa Gym tetap dihargai meski itu bukan menjadi keputusan untuk turut serta terjun ke dunia politik.

"‎Yang mendukung itu mah hak masing-masing kalau Aa secara pribadi mah enggak ada ambisi tidak ada rasanya ingin jadi gubernur atau apalah gitu ya‎," imbuhnya.

"Saya mah ingin dua. Ingin jadi hamba Allah yang benar-benar mengabdi kepada Allah bukan hamba mengabdi apapun, siapapun dan ini bisa banyak manfaat dalam hidup," terangnya menambahkan.

Sebagai manusia Aa Gym tidak pernah tau takdir apa yang akan diberikan ke depannya. Yang pasti pria kelahiran Bandung tersebut saat ini tengah fokus pada dakwah yang sudah bertahun-tahun dijalani. "Dalam perkara takdir, itu kan Allah yang ngatur kan saya enggak tau takdir saya ke depan," jelasnya.

Oleh karena itu Aa Gym belum berpikir jauh akan keputusan untuk maju di Pilgub Jabar. "Saya belum berpikir jauh. Saya mau begini saja lempeng-lempeng saja," sebutnya.(Juft/Merdeka)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...