27 May 2019

Ada Apa Sandiaga Temui Keluarga Probosutedjo?

KONFRONTASI-Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor 3, Sandiaga Uno, bersama istrinya, Nur Asia, bertemu dengan pengusaha yang juga adik Presiden Soeharto, Probosutedjo, di rumahnya, di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Jumat malam.

Sandiaga dan istrinya datang sekitar pukul 20.27 WIB dan keluar dari rumah itu sekitar pukul 21.20 WIB.

Mereka melakukan pertemuan di ruang keluarga. Probosutedjo duduk di kursi santai. Demikian juga dengan Sandiaga yang duduk di kursi pijat milik Probosutedjo.

Suasana keakraban terlihat, di mana keluarga Sandiaga dan Probosutedjo serta anak-anaknya berbincang-bincang akrab.

Seusai bertemu dengan keluarga Probosutedjo, Sandiaga yang didampingi dua anak Probosutedjo, yakni Tanto Probosutedjo dan Kurniawati Probosutedjo, mengatakan, hubungan pertemanan dua keluarga itu sudah berlangsung lama.

"Pak Probo tadi membahas soal pendidikan dan bagaimana ke depan dunia usaha makin baik. Saya juga dulu sering dikasih uang dan tiap lebaran juga ke sini," kata Sandiaga.

Sementara itu, Kurniawati mengatakan, keluarganya sudah lama berteman dengan keluarga Sandiaga, bahkan keluarga Nur Asia adalah teman bermain waktu kecilnya.

"Omnya Sandi juga dulu ngajarin kami agama dan bahasa Inggris yah jadi waktu kami dengar Sandi itu jadi cawagub sudah pasti kami dukung, itu sudah pasti," kata Kurniawati.

Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno lolos ke putaran kedua bersama pasangan Basuki Purnama-Djarot Hidayat pada putaran kedua pilkada DKI Jakarta.[mr/ant]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...