16 October 2018

2019 Presiden Baru: Prabowo tak Mungkin Berpasangan dengan Jokowi

KONFRONTASI - Kabar Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bakal bersanding dengan Jokowi dibantah mentah-mentah. Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Ferry Juliantono mengatakan, Prabowo tak mungkin berpasangan dengan Jokowi.

Alasannya, Jokowi dan Prabowo memiliki ideologi yang sangat berbeda. Menurutnya, menggabungkan kedua pemikiran tidak semudah menggabungkan dua barang.

"Terdapat perbedaan yang signifikan antara ideologi keduanya. Misalnya yang satu mendukung reklamasi yang satu tidak," tegas Ferry

Ferry Juliantono menilai Presiden Joko Widodo telah melakukan kampanye untuk Pilpres 2019. Hal itu ia katakan lantaran iklan Jokowi sudah berseliweran.

Ferry melihat, Jokowi memiliki gelagat untuk menarik seluruh partai. Upaya itu dinilai agar Jokowi mendapat dukungan penuh dan maju menjadi calon tunggal.

"Gelagat Jokowi mengambil semua partai ini," kata Ferry di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu, 3 Maret 2018.

Tindakan yang dilakukan Mantan Gubernur DKI Jakarta ini disebut lantaran elektabilitas Jokowi menurun. Namun, sejumlah lembaga survei dituding sengaja menutup-nutupi data.

"Telah terjadi penurunan elektabilitas yang ditutupi lembaga Survei. Lembaga survei ini menjoroki Jokowi bahwa seolah-olah posisinya ini masih tinggi menjelang pilpres," ungkapnya.[ian/mtv]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...