19 October 2019

Siapa Peniup Isu Taliban di KPK? Orang Kafir Pastinya

Oleh: Syahrul E. Dasopang
Ketua PB HMI - MPO 2007 - 2009

Beberapa waktu lalu dengan bangganya Indonesia mengumumkan bahwa Taliban Afghanistan telah mendekat melalui jalur NU untuk diajari bagaimana hidup dalam alam demokrasi.

Taliban yang mau belajar ke NU itu kontan dipuja-puja. Tapi inilah watak Indonesia.

Tiba-tiba sekarang ada isu Taliban di KPK. Tentu yang mereka maksud bukan Taliban yang hendak belajar ke NU. Tapi dengan menggunakan kata Taliban sebagai permainan isu, tentu saja taliban kena pendiskreditan.

Maksud mereka bukanlah Talibannya...tapi orang-orang Islam pegawai KPK yang bangga dengan identitas agamanya. Mereka benci orang-orang bangga dengan identitas Islamnya. Mereka maunya orang tidak bangga dengan identitas Islamnya. Malah kalau bisa malu dan kecut dengan identitas Islamnya. Faktor identitas Islam itulah yang mereka serang. Tidak ada yang melakukan penyerangan identitas Islam kecuali orang KAFIR.

Tapi kejadian ini sebetulnya tidak semata-mata bermotif menyerang Islam. Maksud sesungguhnya ialah bagaimana melemahkan legitimasi KPK dan setelah itu merebut kontrol atas KPK, tapi dengan kendaraan penghancur yaitu isu Taliban di KPK. Kenapa harus orang Islam yang dijadikan sasaran tumbal dan pendiskreditan? Karena lemah dan paling empuk dijadikan tumbal. Jadi mereka tidak segan kepada anda, orang Islam, malahan bangga melecehkan anda. Tapi anda merasa, ndak? Jangan-jangan nggak.

Sekali lagi, tidak ada yang sanggup melakukan hal ini kecuali mereka yang menaruh rasa benci kepada orang Islam. Dan tidak ada yang bisa menaruh rasa benci pada Islam kecuali orang kafir.

Tags: 
Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...