21 October 2019

Setelah Nonton Dialog TV One: Catatan untuk Pak Mahfud MD dan Bang Rizal Ramli, Dari Kiai Iqbal PhD- Malaysia

KONFRONTASI- Sesudah menyaksikan dialog di TV One Selasa malam (30/4),dari kalangan masyarakat, disampaikan ribuan terimakasih untuk Bang Rizal Ramli (RR)  yang dengan tenang, adem, sejuk, dan penuh hikmah telah menjelaskan hati nurani rakyat kepada publik umumnya dan khususnya kepada Pak Mahfud MD dan semua penjahat dan gerombolan yg lagi menjajah rakyat dan merongrong tatanan berbangsa dan bernegara kita..
Alhamdulillah...

Keterangan yang sangat singkat, to the point, sangat tajam, menenangkan hati rakyat, menyatukan anak bangsa, menembak jantung para bandit.

Hasil gambar untuk rizal ramli dan prabowo

Sangat jelas siapa yang jatuh bangun untuk rakyat dan bangsa dan siapa yang tiap hari jatuh bangunkan rakyat untuk kepentingan dan keuntungan diri sendiri. Siapa bapak bangsa dan  siapa bapak bangsat?

Doa seluruh rakyat untuk bang Rizal Ramli (RR), moga selalu sehat wal-afiyah, dapat membantu mengantar bangsa ini menuju keadilan, keterbukaan dan kemakmuran.

Amiiiiin

Hasil gambar untuk rizal ramli dan prabowo

‘’Kita harus mendinginkan dan menyejukkan situasi yang panas untuk keselamatan bangsa, negara dan demokrasi, sebagaimana yang diajarkan Gus Dur..Kita mendorong KPU untuk menerima dilakukan audit forensik oleh pihak yang netral,’’ kata Rizal Ramli (RR), Menko Ekuin era Gus Dur dalam dialog di TV One bersama  Mahfud MD, Fadli Zon (DPR-Gerindra)dan Maruara Sirat ( DPR PDIP) Selasa malam (30/4).

 

LIVE TVOne: Benarkah Pemilih 02 Islam Garis Keras? Catatan Demokrasi Kita Jam 20.00, Ada Mahfud MD

 

KHUSUS UNTUK PAK MAHFUD MD


Khusus pak Mahfud MD, saya perhatikan di rekaman video, beliau cukup galau, gak nyaman, senyumnya cukup berat. Faktanya beliau sangat terasa dihukum, diajari.

Hanya yang saya cukup hafal dari beliau itu adalah sangat keras. Seperti yang beliau katakan bahwa beliau juga keras, tapi beliau plintir. Sebenarnya kerasnya beliau bukan dalam memegang prinsip.
Prinsip mana? Gak kelihatan prinsipnya. Yang benar, KERAS egonya. Bukan keras berprinsip.

Hasil gambar untuk rizal ramli di pesantren tebu ireng

Secara pemikiran Islam, pak Mahfud jelas lebih dikenal dan bahkan selalu ceramah dan khutbah dibanding bang RR, tapi secara objektif Syariah, semua yg ada bang RR, usaha, kritik, penerangan, pencerahan, dll adalah terkait poin-poin besar dalam objektif agama Islam.

Semoga kita semua mendapat Hidayah dari Allah..

Amiiiin

Dari KH Iqbal Kliwo PhD, Alumni Pesantren Pondok Gontor, kini Pemimpin Pasantren di Kuala Lumpur, Malaysia

 

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...