16 December 2017

Pesan dari Azwar Siregar: Tutup Mulutmu, Den...

Saya sudah menahan diri dan pura-pura tutup mata dengan ratusan ribu Bully-an dan hinaan di Media Sosial kepada Marga Siregar akibat ulah mu Appara Denny Siregar.

Selama ini Siregar dianggap Macan negeri ini karena orang segan dan hormat kepada Uwak Kita Hariman Siregar yang tokoh Malari dan Pergerakan Nasional, juga kepada Udak kita Syamsir Siregar yang dedengkot BIN.
Bahkan Pak Presiden Jokowi saja bangga borunya di beri marga Siregar,artinya beliau secara tidak langsung jadi marga Siregar juga.

Siregar itu marga pemberani dan paling di segani,bukan saja di negeri ini, warga Inggris dan belahan dunia barat  saja bangga dan berharap berkah dari Ratu Elizabet mendapat gelar Sir, singkatan dari marga kita Siregar di Eropa.

Siregar itu cuma takut dua hal, takut kepada  Tuhan dan takut Dompetnya kosong. Bukan gemetar sampai bibir bergetar hanya karena berhadapan dengan Eggy Sujana atau Fahri Hamzah.
Di mana darah batak mu?
Atau tepatnya,dimana kau tarok otakmu Den?

Sejuta status pembelaan tidak akan pernah berguna setelah gaya konyol mu yang memalukan di ILC , tidak akan pernah bisa menghapus ingatan jutaan orang bahwa ada juga Siregar bergaya koboi ditulisan tapi jadi melambai di perdebatan.

Saya lebih respek dan salut kepada Permadi Arya, Si Abu Janda yang walaupun ke dungu-an dan ke tololan-nya di bongkar habis Ustadz Felix ,tapi tidak gemetar dan melambai walau harus berkali-kali melotot dan mendelik pura-pura gila.
Lebih baik di anggap gila daripada gemetaran kencing di celana.

Sebagai sesama Siregar dan penikmat kopi,saya akan ajari kau Den cara mengopi yang akan membuat mu jadi lelaki.
Tidak perduli dan biarpun yang kau minum tiap pagi kopi sachetan,tapi jangan pernah campur kopimu lagi dengan gula apalagi susu. 
Ingat,kau sedang mencari sisi manis dari kepahitan hidup. Bukan memanis-maniskan kepahitan hidup.
Lagipula kita semua marga Siregar sudah cukup manis,tidak perlu lagi tambahan gula....

Hirup aroma kopi pakai hidung dan minum pakai mulut. Saya curiga kalau kau malah  menghirup aroma kopi pakai mulut dan minum pakai lobang hidung mu, makanya debat di ILC kemarin hidungmu kembang-kempis dengan wajah pias hampir menangis.

Terakhir hentikan menulis tulisan-tulisan konyol, tidak perlu lagi mempertegas ketololanmu karena semua orang sudah tahu.
Paling penting, bisakah kau copot dan jual saja marga mu di OLX ?
Karena sepertinya marga Siregar terlalu berat untuk kau pikul dengan otak kosongmu!

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...