21 May 2019

Maklumat Perlawanan Rakyat Atas Pemilu Curang

Asslaamu'alaikum wr.wb

Para sahabat pejuang demokrasi di seluruh tanah air. Dengan ini kami sampaikan bahwa Demokrasi sedang dalam ancaman serius, suara rakyat sedang dikhianati dan kekuatan-kekuatan anti-demokrasi yang berkelindan dengan kekuatan modal termasuk modal hasil pampasan rakyat sedang terus berkonsolidasi.

Ini bukanlah sekedar kecurangan dalam pemilu tetapi PEMILU CURANG karena dilakukan secara TERSTRUKTUR, SISTEMATIS DAN MASIF bukan saja saat pelaksanaan tetapi juga sejak perencanaan, pelaksanaan bahkan saat penghitungan dan rekapitukasi suara rakyat. Berbagai media masa telah mengabarkan pada kita tentang pemilu curang ini dan pasti kita muak menyaksikannya. Sebagai insan yang berakal budi tentunya kita menolak cara-cara barbar yang telah menghina akal sehat kita.

Oleh sebab itu, kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menyusun barisan yang lebih kokoh lagi. Ini bukan soal PRABOWO vs JOKOWI tapi ini adalah soal kekuatan moral melawan kejahatan demokrasi. Ini soal kedaulatan segelintir elit tirani melawan kedaulatan rakyat. Ini soal masa depan demokrasi dan kesejahteraan sosial rakyat Indonesia.

Kini saatnya kita merapihkan barisan untuk melawan segala bentuk kejahatan demokrasi itu. Kaum intelektual nan terpelajar sudah saatnya berdiri memimpin perlawanan terhadap pemilu curang ini. Karena itu, kita menunggu sumbangsih nyata Para Alim Ulama, Forum Rektor, Forum Alumni Perguruan Tinggi, Mahasiswa dan seluruh kaum terpelajar lainnya untuk menjadi suluh kebenaran dengan bersama-sama rakyat yang merindukan kejujuran dan keadilan, menyatakan bahwa telah terjadi pemilu curang yang nyata di hadapan kita.

Dengan pertimbangan-pertimbangan itulah maka kami mengundang para sahabat untuk hadir dalam menyatukan langkah bersama menghadapi tantangan besar mengembalikan kedaulatan politik rakyat dengan megobarkan perlawanan kepada segala bentuk tindakan curang yang dilakukan secara terstruktur, sistematik dan masif dari sejak perencanaan, pelaksanaan dan penghitungan suara rakyat ini.

Perlawanan yang akan kita lakukan tentulah bukan dengan perlawanan yang dapat menimbulkan kekerasan, apalagi perlawanan bersenjata. Kita juga tidak akan mengobarkan perlawanan dengan membangun anarkistis yang melanggar hukum apalagi konstulitusi. Kita tidak akan mengobarkan perlawanan dengan cara yang salah. Kita tidak akan menghalalkan segala cara untuk meraih tujuan seperti yang sering dilakukan golongan ateis-komunis. Kita hanya akan meraih tujuan dengan cara-cara yang baik dan konstitusional namun dalam semangat juang yang pantang menyerah.

Selanjutnya, untuk para sahabat pejuang demokrasi di seluruh wilayah nusantara, kami juga mengajak untuk melakukan konsolidasi yang sama di daerah masing-masing dalam bentuk dan nama organisasi yang sama dengan kami atau bentuk dan nama apapun namun memiliki semangat yang sama dan sebangun serta sesegera mungkin melakukan koordinasi atas usaha perjuangan bersama ini.

Untuk para sahabat yang berada di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya, kami mengundang untuk hadir pada HARI SELASA, 23 APRIL 2019, Pukul 17.00 Wib. bertempat di Jl. Proklamasi No. 36 Jakarta Pusat (di depan gedung Megaria) untuk bersama-sama menyatakan sikap atas pelaksanaan pemilu curang ini.

Demikian maklumat perlawanan pemilu curang ini dikumandangkan, semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa meridhoi dan memberkahi perjuangan kita.

Salam perjuangan,
ttd
KOMANDO BARISAN RAKYAT
LAWAN PEMILU CURANG

Inisiator:
1. Moh Jumhur Hidayat
2. Taufik Riyadi
3. Andrianto
4. Rahmat Kardi

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...