16 December 2017

Jokowi Penipu Bila Tak Pecat Rini Soemarno

Banyak sudah pihak yang meminta Meneg BUMN dicopot oleh Jokowi dari kabinet nya ,akibat Kinerja Meneg BUMN yang buruk dan ingin obral murah aset negara yaitu BUMN .Sementara Program Trisakti Dan Nawacita yang menjadi landasan visi misi Jokowi tidak mengenal yang namanya aset aset vital negara dikuasai oleh corporasi asing dan mengedepabkan Ekonomi berdikari Dan berdaulat .Dan tentu saja seluruh Kebijakan Menteri Rini Sumarno sangat bertengtangan dengan apa Trisakti Dan Nawacita.

Dalam permasalahahan Pembangunan database E Goverment yang akan dibangun di Singapore serta akan dioperasikan oleh provider Singtel jelas sekali mentri BUMN Rini Soemarno hambat kepentingan nasional wujudkan indonesia dunia menjadi hub dunia didunia IT dan hanya sebagai Spoke interline Internet Connecting yang akan sangat bergantung pada Singapore .sehingga Dengan mudah data data penting mulai pembicaraan seluruh jaringan telpon dan data yang dikirim dari Indonesia mudah bocor .
Selain sangat bertentangan dengan Trisakti Nawacita  Ada Konspirasi Blvusuk didalam  Tukar Guling dalam Proyek Pembangunan Data Center Telin 3 Di Jurong dengan kerjasama JV Telkomsigma-NCS dalam  pengembangan pelayanan e-Government yang diprakasai oleh Meneg BUMN ,Telkom dan Singtel . Dan diduga ada hangky pangky dalam kasus tersebut

Ngototnya Menteri BUMN dalam proyek tersebut patut dicurigai ada yang tidak beres secara kajian ekonominya dan bisnisnya serta adanya titipan saham dalam Proyek tersebut  Sebab Pragmatisme Mentri BUMN + Telkom menggandeng Singtel hanya akan menguntungkan Singtel Karena dari sisi market share of data base business service di Indonesia akan jauh lebih besar dari market share di Singapore
Jangan sampai kebodohan menjual Indosat bulat bulat dan menjual 35 persen saham Telkomsel pada SIngtel yang Sangat mengunakan Temasek terulang lagi Dan saat itu Rini Soemarno menjadi menperindag yang Tidak memproteksi melalui peraturan yang Bisa menghalangi penguasaan bisnis sektor telco kepada asing .

sebab Faktanya Pertumbuhan pasar Data Center di Indonesia mengalami pertumbuhan pesat mencapai 38% per thn yg di ikuti India & China. Sedang Australia, Hongkong & Singapore hampir mencapai titik kenormalan sekitar 1,7 % per tahun. Melihat potensi pasar yg besar, Indonesia saat ini & kedepan akan menjadi Kiblat Pasar IT & tentunya pembangunan Pusat Data Dunia yang menjanjikan bagi investor asing dibandingkan dg Singapore yg pertumbuhan pusat datanya mengalami stagnansi.

Konektifitas antar daerah melalui Indonesia Digital Network sebagai  strategi Mewujudkan Percepatan & Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia. Strategi ini merupakan magnet untk menarik investor asing berinvestasi secara  langsung & menjadikan Indonesia Hub Internasional.

Tujuan Nasional tidak jalan jika Mentri BUMN & Telkom tetap bersikukuh memberi karpet merah pada Singtel untk paksakan proyek E-Government & Pembangunan Pusat Data Telin 3 di Jurong.maka Sebaiknya Jokowi memecat Rini Soemarno dari posisi Meneg BUMN Kalau Tidak dipecat maka Jokowi bisa dianggap penipu oleh Masyarakat Karena selama INI JOkowi berjanji akan mencopot menterinya Jika Kinerja nya buruk dan tidak menjalankan Trisakti Dan Nawacita dalam kerja departemen yang dipimpinnya .

Federasi Serikat Pekerja BUMN Betsatu

Tri Sasono
Sekretaris Jendral

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...