24 February 2018

Jokowi dan Tito Minta Maaflah pada Habib Rizieq

Oleh: Muslim Arbi

Melalui tulisan ini, sudilah kira nya Jokowi dan Tito Karnavian, segera meminta maaf kepada Habib Rizieq Shihab. Ini adalah pesan dari seorang anak bangsa. Hidup tidak lah abadi. Begitu juga kekuasaan. Hari ini Anda adalah Penguasa, sebagai Presiden, maupun sebagai pimpinan Polri. Tapi kekuasaan tidak lah abadi.

Suatu saat, Anda akan turun dari jabatan dan kekuasaan. Sebagaimana, sejarah yang menulis selama ini. Hari ini Anda seorang Presiden dan Kapolri. Besok, lusa Anda akan jadi Rakyat biasa. Begitu juga sebagai manusia. Hari ini kita hidup. Besok lusa kita akan mati sebagaimana manusia lain nya.

Memusuhi Seorang Habaib, apalagi beliau adalah Dzuriat Rasulullah SAW, adalah perbuatan yang menyakiti Nabi SAW. Apalagi Anda berdua mengaku sebagai Umat Beliau. Apalagi yang di perjuangkan Habib Rizieq adalah menegakkan kebenaran dan keadilan. Memimpin pembelaab terhadap Kitab Suci, Al Quranul Karim yang mulia dan di muliakan Allah SWT.

Lihat lah, betapa tergerak hati jutaan manusia datang berbondong bondong ke Jakarta dengan tulus dan penuh pengorbanan demi Kehormatan Kitab Suci yang yang di nisatakan oleh Gubernur Ibu Kota Negara waktu itu, Basuki Tjahaja Purnama. Dan sekarang si Penista itu sudah di hukum penjara. Meski Rakyat tidak tahu, Basuki ada di mana? Walau di penjara Mako Brimob yang tidak sesuai dengan aturan.

Tindakan, mengkriminalkan Habib Rizieq dgn kasus chat mesum yang menurut keterangan Ahli IT itu palsu adalah menciderai Dzuriat Rasulullah itu, menciderai kebenaran dan keadilan. Jokowi sebagai Presiden tidak mungkin tidak tahu, karena peristiwa Rizieq itu di liput luas. Oleh karena nya sepatut dan selayaknya sebagai kepala negara dan kepala pemerintahan, harus minta maaf kepada Umat Islam dan Bangsa Indonesia.

Karena membiarkan fitnah kriminalisasi terhadap Habib Rizieq itu sebuah kezaliman dan perbuatan yang langgar Pancasila dan UUD45.

Begitu juga Kapolri, Tito Karnavian, segeralah mendatangi Habib Rizieq untuk minta maaf dan mohon kan ampunan pada Allah SWT, tindakan kriminalisasi Habib itu di ampuni Nya.

Semoga, Pak Jokowi dan Pak Tito dapat membaca ini. Mumpung ini masih dalam suasana HUT Kemerdekaan. Semoga Langah bijaksana itu di ridhoi oleh Allah SWT. Aamiin
Wallahu’alam

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...