12 December 2019

Ijtima Ulama "Memukul" Jokowi

Oleh : Ali Baharsyah 

Ijtima ulama IV, yang salah satu hasilnya adalah menyatakan bahwa, menerapkan syariah dan menegakkan khilafah adalah kewajiban dalam ajaran Islam, merupakan pukulan keras pada rezim Jokowi.

Pasalnya selama ini Jokowi sangat memusuhi khilafah dan kelompok yang memperjuangkannya. Bukan hanya sekedar pukulan, tapi sebagai bentuk perlawanan yang nyata dari umat Islam. 

Perlawanan ini tentu bukan pada  rezim Jokowi saja, juga kepada siapapun, kelompok manapun  yang berani memusuhi khilafah dan pejuangnya. 

Sudah sepantasnya, kita umat Islam yang ta'at pada ulama Dan habaib, menerima dan taat pula pada keputusan mereka. Yaitu memperjuangkan syariat Islam dan khilafah Islam, serta bersatu saling melindungi dari serangan rezim dan antek2nya. 

Wahai umat Islam, Sambutlah seruan ulama itu dengan sukacita, sebagai satu -satunya jalan perubahan yang diridhai Allah. 

Tinggalkanlah partai dan para politisi pragmatis yang hanya mementingkan jabatan, sebagaimana para ulamapun meninggalkan mereka dengan tidak melibatkannya dalam Ijtima ulama.

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...