30 January 2020

#2019GantiPresiden: Kita Satu Suara Pilih Prabowo-Rizal Ramli

Joko Widodo dan 9 naga hanya takut kepada Prabowo Subianto. Mereka yakin kegagalan jokowi akan menghantarkan jokowi pada kekalahan yang mutlak. Sehingga skenario disiapkan untuk mengantisipasi kekalahan jokowi.

Kubu jokowi sudah panas dingin membayangkan kekalahannya menghadapi Prabowo. Berbagai upaya dilakukan untuk menggembosi suara Prabowo. Sementara calon alternatif pun sudah dipersiapkan untuk menggantikan jokowi kedepannya. Skenario yang teramat cantik diawali dengan pemberhentian Panglima Gatot Nurmantyo sebelum masa jabatannya berakhir.

Kenapa Gatot di berhentikan? Apakah jokowi membenci Gatot atau berlaku tidak adil? Bukan. Bukan itu. Di berhentikannya Gatot adalah bagian dari sebuah skenario politik. Gatot di berhentikan untuk menimbulkan kesan dimasyarakat bahwa *seolah olah Gatot sedang teraniaya dan terdholimo oleh jokowi. Skenario ini bermaksud agar Rakyat menaruh rasa kasihan dan simpatik pada Gatot. Gatot dibuat seolah olah menjadi korban kesewenang wenangan jokowi.

Padahal yang terjadi justru sebaliknya. *Jokowi dan 9 naga sedang mempersiapkan Gatot menuju RI 1 menghadapi Prabowo.*

Disinilah jebakan umat Islam yang sedang dipasang. Mereka berharap kubu Prabowo terpecah menjadi dua dan pindah mendukung Gatot. Bila itu terjadi maka skenario ke dua bisa dilanjutkan dengan membenturkan kedua kekuatan itu hingga terjadi gesekan gesekan. Setelah gesekan terjadi dan pilpres mau gak mau menjadi dua putaran.

Pada babak dua putaran tersebut akan menjadi sebuah drama seru yangg membuat kita semua bergidig. Bila umat Islam tidak pandai pandai membaca siasat dan strategi lawan politik maka benturan keras akan terjadi. *Kita harus tetap bersatu mendukung Prabowo yang sangat di takuti sekaligus dibenci oleh 9 naga.* Kubu jokowi dan kubu Gatot yang diperoleh dari suara Prabowo akan dilebur menjadi satu dalam sebuah koalisi. Dan kekalahan Prabowo disini akan fatal.

Untuk mengawali skenario pertama dimulai dari Media media milik 9 naga untuk membesarkan Gatot disatu sisi dan untuk menghancurkan suara Prabowo di sisi lain.

Mulai sekarang seluruh kekuatan Islam khususnya dan Rakyat pada umumnya harus ekstra hati hati dan mewaspadai terhadap segala upaya yang dilakukan oleh 9 naga untuk memecah belah kita.

Jangan mudah termakan opini yang dibentuk oleh media milik China / 9 naga. Umat Islam harus tetap kompak dan bersatu bersama Prabowo. Tokoh umat Islam sebaiknya jangan ikut ikutan latah mengikuti bursa capres yang mana itu justru sangat menguntungkan jokowi.

Buat Yusril dan Anies sebaiknya jangan mau dihasut untuk ikut maju ke bursa capres. Karena itu akan memecah belah suara umat islam. Ada baiknya Anda saling dukung utk kemenangan Islam dan sukseskan tagar #2019GantiPresiden.

*Jangan percaya opini bentukan mereka yang mengatakan seolah olah Prabowo ragu-ragu dan takut kalah menghadapi jokowi. Mereka mengatakan itu tak lebih dari pada keinginannya untuk menghindari bertarung dengan Prabowo.*

Merekalah yang justru sangat ketakutan menghadapi Prabowo. Umat Islam jangan pula percaya dengan Survei survei mereka. Karena itu hanyalah sebuah rekayasa untuk menipu dan membohongi kita agar kita ciut dan pesimis. *Kita harus optimis karena sekarang saatnya kita yang akan jadi pemenang.*

*#2019GantiPresiden*
*#Hindari Perpecahan dan Adu domba*
*#Tolak Tiga Capres*
*#Fokuslah ke Prabowo*

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...