19 October 2019

Zinedine Zidane Senang Gareth Bale Bisa Kembali Berlatih Bareng Madrid

Konfrontasi - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengungkapkan bahwa Gareth Bale sudah mulai berlatih bersama tim. Dengan demikian, Bale memiliki kesempatan yang cukup besar untuk kembali membela Los Blancos –julukan Madrid– dalam sebuah pertandingan.

Musim ini, Bale hanya tampilk sebanyak lima pertandingan di Liga Spanyol. Pemain asal Wales itu tengah berjuang untuk sembuh dari cedera betis yang dialaminya di awal September 2017.

“Yang penting adalah dia (Bale) telah bersama kami kembali. Dia sudah mulai berlatih dan hal itu semua bisa menghentikan hal negatif di sekitarnya. Saya tidak tahu kapan dia akan bermain, kami akan terus melihat perkembangannya. Tapi dia mengakui sudah tidak merasakan sakit lagi,” ujar Zidane, mengutip dari Sportsmole, Sabtu (25/11/2017).

“Kami tahu apa yang bisa dia bawa kepada kami. Dia kuat, sangat kuat, dan sangat baik secara teknis dan dia pekerja keras. Ketika dia bermain, dia selalu melakukannya dengan baik. Banyak berbicara tentang luka-lukanya. Tapi dia adalah pemain penting bagi kami,” tutupnya.

Musim ini, Madrid memang sedikit limbung. Madrid gagal menguasai Liga Spanyol dan kini hanya berada di urutan ketiga dengan koleksi 24 angka. Torehan poin tersebut berselisih enam angka dari Valencia yang berada di urutan kedua.

Cristiano Ronaldo dan kolega juga harus berselisih 10 poin dari Barcelona di puncak klasemen. Di Liga Champions, Madrid juga harus memastikan satu tempat di babak 16 besar pada pekan kelima setelah usai mengalahkan APOEL 6-0. (oke/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...