15 October 2019

Zidane Yakinkan Asensio Bertahan di Real Madrid

Konfrontasi - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memiliki ketertarikan tersendiri terhadap Marco Asensio. Kini ketika sang pemain mengalami krisis kepercayaan diri di Santiago Bernabeu, Zidane mencoba meyakinkan untuk tetap bertahan di Madrid.

Zidane yang baru saja kembali menangani Madrid berjanji kepada Asensio untuk mengandalkannya. Ia tak ingin pemain berusia 23 tahun itu menjadi sia-sia dan membuat Madrid menyesal kehilangan salah satu pemain terbaiknya.

Asensio mungkin memang tidak memiliki musim terbaik bersama Madrid. Tetapi ia tetap dianggap Zidane sebagai talenta besar dan ingin memberi waktu kepada Asensio untuk membuktikan diri sebagai yang terbaik.

Musimnya memang tidak begitu baik karena cedera yang dialaminya. Belum lagi dengan keputusan pelatih yang berbeda-beda membuat posisinya sedikit mengambang. Tetapi setelah Madrid kembali memperkerjakan Zidane, bisa dipastikan Asensio akan kembali mendapatkan tempatnya.

Pelatih berpaspor Prancis itu adalah orang yang memberi Asensio kesempatan di Madrid. Ia begitu terkesean dengan Asensio yang tampil gemilang saat pramusim pada 2016. Sekarang setelah tiga tahu, Zidane sepertinya masih menaruh ketertarikan terhadap Asensio. Bahkan keduanya sempat bertatap muka untuk saling mengobrol.

“Anda akan menjadi fundamental dalam tim ini dan saya ingin Anda di sini bersama kami,” ungkap Zidane kepada Asensio, seperti dilansir dari Marca, Sabtu (23/3/2019).

Pandangan Zidane terhadap Asensio didukung oleh berbagai pihak di manajemen Madrid. Begitu pun dengan Presiden Madrid, Florentino Perez yang sepakat tentang hal tersebut. Perez juga menganggap Asensio sebagai salah satu masa depan terbaik Madrid. (oke/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...