13 December 2019

Zidane Yakin Barcelona Bisa Kalahkan PSG

Konfrontasi - Hasil mengejutkan terpaksa dikantongi Barcelona kala bertandang ke markas Paris Saint-Germain (PSG) dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2016-2017. Barca harus menelan kekalahan empat gol tanpa balas pada pertandingan tersebut.

Dengan hasil mengecewakan tersebut tentu perjalanan Lionel Messi dan kolega untuk melangkah ke perempatfinal Liga Champion 2016-2017 bakal semakin berat. Kendati demikian pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, ternyata memiliki pendapat berbeda.

Juru taktik berkepala plontos itu mengaku yakin Barca masih berpeluang untuk melangkah ke babak selanjutnya. Zidane pun yakin Blaugrana –julukan Barca– bakal menemukan cara untuk membalas kekalahannya di laga leg pertama.

“Kami tidak melihat apa yang tim lain lakukan, kami hanya ingin fokus. PSG tampil dengan sangat luar biasa dan Barcelona tidak menunjukkan performa yang baik,” jelas Zidane, mengutip dari laman resmi Real Madrid, Sabtu (18/2/2017).

“Masih ada satu leg lagi dan mereka akan menghadapinya. Kita tahu bahwa Barcelona adalah tim yang luar biasa dan mereka dapat melakukan apa pun di kompetisi ini,” tandasnya. (oke/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...