24 October 2019

Zidane Turunkan Kiper Kedua Hadapi Sevilla di Piala Super Eropa

Konfrontasi - Kiper cadangan Real Madrid, Kiko Casilla kemungkinan mendapat kesempatan tampil dalam dalam ajang Piala Super Eropa. Ia kemungkinan akan menggantikan kiper utama Keylor Navas yang mengalami cedera tendon Achiles.

Setelah membawa Madrid memenangkan Liga Champions musim lalu, Navas fokus menjalani pengobatan cederanya. Proses itu memaksanya absen membela Costa Rika dalam ajang Copa America Juni lalu.

Zidane yang berbicara jelang laga Madrid melawan Chelsea di ajang International Champions Cup mengungkapkan dirinya belum bisa menerka apa yang akan terjadi di bawah mistar gawangnya pada 9 Agustus mendatang. Ia hanya bisa memastikan penyerangnya Cristiano Ronaldo absen dalam laga versus Sevilla itu.

"Saya tak bisa berbicara tentang Piala Super karena kami belum tahu, tapi laga itu bakal sulit," ujar Zidane seperti dikutip dari laman ESPNFC, Minggu (31/7/2016).

"Saat Navas kembali ke Eropa ia perlu bertemu dokter yang membedahnya dan melanjutkan program penyembuhan."

Jika Navas tak pulih tepat waktu, Zidan yakin Kiko Casilla dapat melapisnya. Dalam laga pramusim, Zidane kerap mencuba Casilla untuk menjaga gawang Madrid. 

"Kami akan terus menempatkan Casilla dan kami akan melanjutkan pekerjaan kami. Kami yakin pada kemampuannya dan kami senang dengan permainan yang ia tunjukkan." (jpnn/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...