23 August 2019

Zidane Tegaskan Rodriguez Tetap di Real Madrid

KONFRONTASI-Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengakhiri spekulasi mengenai masa depan seputar pemain internasional Kolombia James Rodriguez, dengan mengonfirmasi bahwa pemain sayap 25 tahun itu akan tetap bertahan di klub.

Laporan-laporan di Inggris dan Spanyol mengait-ngaitkan Rodriguez, yang didatangkan dari AS Monaco setelah Piala Dunia 2014, dengan pindah ke Liga Inggris musim panas ini. Manchester United tertarik merekrutnya.

Berbicara menjelang pertandingan pembukaan pramusim melawan Paris St Germain pada Kamis di Stadion Ohio di Kolumbus, AS, Zidane berkata, "James adalah pemain Real Madrid."

"Kami memiliki skuad sangat bagus. Kami meraih kemenangan dengan tim ini dan James hanyalah satu pemain di tim. Ia akan bertahan di Real Madrid."

Rodriguez tampil memukau dalam debut bersama Real musim ini dengan mengemas 17 gol dan menyumbang 17 assist dalam 46 penampilan.

Ia hanya melakoni 21 penampilan sebagai pemain utama pada musim 2015/2016.

Real, yang finis di posisi kedua di bawah Barcelona di Liga Spanyol, sejauh ini baru melakukan satu perekrutan pada musim panas. Penyerang Spanyol Alvaro Morata kembali ke klub itu dua tahun setelah dijual ke Juventus.

Zidane mengakui bahwa klubnya masih berupaya mendatangkan pemain internasional Prancis Paul Pogba.

Gelandang 23 tahun masih menjadi incaran nomor satu bagi sejumlah klub papan atas Eropa, termasuk bekas timnya Manchester United, yang, menurut Gazzetta dello Sport, siap untuk menyambut harga 120 juta euro yang diminta Juventus.

Ditanyai mengenai pemain senegaranya Pogba, Zidane berkata, "Sampai 31 Agustus apapun dapat terjadi namun Paul Pogba belum menjadi pemain Real Madrid."[mr/tar]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...