26 April 2019

Zidane Tak Ingin Terburu-buru Mainkan Bale

KONFRONTASI-Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tidak akan terburu-buru memainkan kembali Gareth Bale pada saat pemain depan itu masih berupaya memulihkan cedera pergelangan kaki.

Pemain berusia 27 tahun itu mengalami cedera otot tendon saat Real menang 2-1 dalam pertandingan Liga Champions di Sporting Lisbon pada bulan November dan ia harus menjalani operasi di London.

"Gareth akan mengambil waktu sedikit lebih lama (untuk kembali), tapi dia sudah berlatih di lapangan dengan sepatu dan itu menjadi pertanda baik," kata Zidane dalam situs klub menyusul kemenangan 3-0 di kandang Real atas Real Sociedad dalam pertandingan Liga Spanyol pada Minggu waktu setempat.

"Kita harus mengambil langkah demi langkah dan tidak terburu-buru memainkan dia," katanya seperti dikutip Reuters.

Bale mencetak tujuh gol dan tiga assist dalam 16 penampilan di semua kompetisi untuk Real Madrid sebelum cedera.

Zidane belum menentukan jadwal kembali memainkan Bale, meskipun media Spanyol melaporkan bahwa ia akan kehilangan laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Napoli pada 15 Februari. Pemain itu telah kembali bugar untuk pertandingan leg kedua pada 7 Maret.

Real Madrid, unggul empat poin dari Barcelona dan Sevilla di puncak La Liga dan dengan selisih satu pertandingan, akan bertandang ke Celta Vigo, Minggu.[mr/tar]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...