24 May 2018

Zidane Tak Akan Jual Ronaldo

Konfrontasi - Kendati banyak laporan Cristiano Ronaldo akan dijual musim panas ini dan beberapa pendukung Real Madrid meminta klub ini melepas Ronaldo, manajer Real Zinedine Zidane meminta pemain berusia 31 tahun itu agar mengabaikan kritik apa pun kepadanya.

"Saya tidak mendukung untuk menjualnya. Saya pelatih dan saya menginginkan dia," kata Zidane dalam laman klub ini. "Mereka (para pendukung) menyiuli saya, menyiuli siapa pun."

"Ini bukan masalah pemain, penggemarlah yang ingin lebih dari para pemainnya dan itu bagus untuk para pemain, berusaha membuat mereka selalu bermain sebaik-baiknya," sambung Zidane seperti dikutip Daily Mail.

"Para penggemar benar-benar mencintai pemain-pemainnya pada akhirnya dan itulah yang paling penting. Stadion selalu penuh dan itu sudah bermakna banyak," tegas Zidane.

Real akan menghadapi AS Roma pada leg kedua babak 16 Besar Liga Champions. Real masuk gelanggang dengan kepercayaan diri karena sudah unggul 2-0 pada leg pertama, dan menghancurkan Celta Vigo 7-1 pada laga liga Sabtu pekan lalu. (akl/ar)

 

Category: 
Loading...