14 December 2019

Zidane Tagih 'Janji' Ketajaman Isco di Masa Benitez

Konfrontasi - Layaknya manajer yang tahu cara memotivasi anak buah yang dipimpinnya, ternyata manajer Real Madrid, Zinedine Zidane mendorong Isco agar lebih banyak lagi mencetak gol ke gawang lawan.

Zidane berharap kepada Isco yang berperan sebagai gelandang agar kembali menunjukkan taji sebagai pencetak gol dalam laga Malaga melawan Real Madrid di ajang Liga Spanyol (La Liga) yang digelar di La Rosaleda pada Minggu (21/2/2016).

Setelah Rafa Benitez didepak dari Real Madrid, pemain timnas Spanyol ini mulai diberi kepercayaan oleh Zidane mengisi line-up, sebagaimana dikutip dari laman sport 360.

Hanya saja Isco cenderung tenggelam di ajang Liga Spanyol sejak Oktober. Ia hanya mengoleksi 19 gol di ajang liga domestik musim ini.

Zidane mengatakan, "Penting memberi kontribusi bagi tim dengan mencetak gol. Kami kehilangan gol-gol yang diciptaan Isco, meski saya tetap senang dengan hasil capaian penampilan kami selama ini."

"Mencetak gol begitu penting bagi para pemain. Bagi saya sendiri, tim adalah hal yang teramat penting."

Ketika ditanya mengenai pemain yang akan diturunkan melawan Malaga pada pekan ini, Zidane menjawab, "Ada 23 pemain dalam skuat dan setiap pemain berpeluang diturunkan. Hal itulah yang penting bagi saya." (ant/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...