12 November 2019

Zidane Siap Hibur Fans Real Madrid Lewat Eden Hazard

Konfrontasi - Fans Real Madrid bersiap-siaplah menyaksikan aksi Eden Hazard akhir pekan ini. Sebab, Zinedine Zidane mengisyaratkan akan memainkan bintang asal Belgia itu.

Sejak dibeli dari Chelsea musim panas lalu, Hazard memang belum tampil di laga kompetitif. Hazard mengalami cedera paha yang membuatnya harus absen sejak awal Agustus kemarin.

Sebulan lebih menjalani pemulihan, Hazard sudah kembali berlatih normal dan ini tentu jadi kabar baik untuk Madrid saat melakoni laga akhir pekan ini kontra Levante. Tiga poin wajib direbut Madrid jika ingin kembali ke papan atas.

Setelah dua hasil imbang beruntun, Madrid baru punya lima poin dan kini tertahan di posisi kelima klasemen. Atletico Madrid di puncak memimpin dengan poin sempurna dari tiga pertandingan.

Meski Hazard sudah bisa dimainkan, Zidane tak mau buru-buru dan menunggu perkembangan kondisinya selama 24 jam ke depan. Kalaupun Hazard main, kemungkinan besar takkan jadi starter karena kondisinya belum fit 100 persen.

"Kami harus pelan-pelan dengannya. Dia sudah mengalami cedera tiga pekan ini. Dia baru berlatih lagi minggu ini," ujar Zidane di Soccerway.

"Kita semua ingin melihatnya bermain. Kami punya tujuh laga dalam rentang 21 hari. Kami harus hati-hati dengannya," sambungnya.

"Kami tahu seperti apa situasinya - dia sudah siap dan itulah yang terpenting."

Madrid bakal menghadapi jadwal pada hingga awal bulan depan ketika ada tujuh pertandingan harus dilalui. Lima di LaLiga dan dua di Liga Champions. Kehadiran Hazard tentu dibutuhkan mengingat Los Blancos tengah krisis pemain setelah delapan pemainnya absen karena cedera.

"Saya yang akan memutuskan berapa lama dia akan bermain dan tidak akan memaksakannya, coba mengeluarkan kemampuan terbaiknya."

"Kami masih punya banyak pertandingan ke depan, bukan hanya besok. Kami harus sabar untuk memainkan Hazard. Jadi tenang saja. Kami semua siap dan begitu pun dia." (dtk/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...