21 August 2019

Zidane: Real Madrid Tak Belanja Pemain Baru

Konfrontasi - Real Madrid masih menempati peringkat tiga klasemen sementara hingga pekan ke-22 La Liga Spanyol musim 2015-16. Madrid baru mengantongi poin 43, empat angka tertinggal dari Atletico Madrid yang memuncaki klasemen. Sedangkan dengan Barcelona, Madrid terpaut dua angka. Namun, Barca baru memainkan 19 pertandingan.

Meski demikian, pelatih Madrid Zinedine Zidane menegaskan tidak ada kebutuhan mendesak untuk mendatangkan pemain baru padai jendela transfer Januari 2016. Ia yakin skuatnya masih bisa bersaing untuk memperebutkan trofi juara.

"Tidak, saya tidak berpikir itu diperlukan untuk memperkuat skuat," kata Zidane kepada media dalam konferensi pers jelang laga kontra Real Betis seperti dilansir Soccerway, Sabtu (23/1/2016).

"Saya tidak akan melihat di luar apa yang sudah saya miliki dalam."

Zidane ditunjuk sebagai pelatih Madrid setelah Rafael Benitez didepak dari kursi pelatih. Legenda Prancis tersebut di dua laga perdananya.

Di bawah sentuhan Zidane, Madrid menang telak 5-0 atas Deportivo La Coruna. Setelah itu, giliran Sporting Gijon yang dibantai dengan skor 1-5. (lptn6/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...