19 October 2019

Zidane Pastikan Ronaldo Bertahan di Real Madrid

Konfrontasi - Zinedine Zidane mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo tidak akan meninggalkan Real Madrid dalam waktu dekat ini. Zidane percaya bahwa Ronaldo akan terus bermain untuk Los Blancos.

Masa depan Ronaldo di Santiago Bernabeu menjadi bahan spekulasi setelah tersangkut kasus penggelapan pajak yang dituduhkan kepadanya. Karenanya, bintang Portugal itu dikabarkan ingin meninggalkan Spanyol.

Belakangan ini juga muncul kabar kalau pemain berusia 32 tahun itu minta naik gaji agar bisa sejajar dengan Neymar yang baru saja pindah ke PSG. Dan hal tersebut ternyata didukung oleh kapten klub Sergio Ramos.

Zidane merasa sangat yakin jika Ronaldo akan tetap bertahan di Madrid tapi legenda Prancis itu tidak mau berkomentar banyak mengenai isu kenaikan gaji sang pemain.

"Apakah Ronaldo pantas mendapat gaji tertinggi jika dia adalah pemain terbaik? Itu adalah masalah Ronaldo dan klub," kata Zidane seperti dilansir Goal International.

"Ronaldo akan tetap bertahan di Madrid, saya tidak membayangkan tim saya tanpa dia, ini klubnya, timnya, kotanya ... dia merasa hebat di sini."

Ronaldo sendiri sedang menjalani hukuman lima pertandingan sehingga ia bisa dipastikan akan absen kala Madrid menjamu Valencia di Bernabeu dalam lanjutan kompetisi La Liga. (bola/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...