20 September 2019

Zidane: Oke Senang Sekali Real Madrid Menangi Pertarungan di Masa Sulit

KONFRONTASI -  Real Madrid akhirnya berhasil meraih kemenangan telak 4-1 atas Eibar di Stadion Municipal Ipurua, Sabtu (4/3/2017), setelah dalam tiga laga terakhir tidak tampil meyakinkan.

Real Madrid berhasil menang berkat dua gol Karim Benzema (menit ke-14, 25') dan satu gelontoran masing-masing dari James Rodriguez (29') serta Marco Asensio (60').

Eibar hanya mampu membalas sebiji gol melalui Ruben Pena (72').

 
 

Kemenangan dengan selisih tiga gol ini adalah yang pertama bagi Real Madrid dalam tujuh pertandingan terakhir. Bahkan dalam tiga laga teranyar, El Real hanya menang sekali.

Kemenangan ini disambut gembira oleh pelatih Zinedine Zidane. Pelatih berusia 44 tahun itu senang Real Madrid mampu menunjukkan kualitas tim di masa sulit.

Tripoin diraih saat bintang-bintang, seperti Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Alvaro Morata, dan Raphael Varane, absen akibat cedera dan larangan bermain.

"Para pemain mampu menunjukkan respons yang hebat dan kami memulai pertandingan dengan sangat baik. Kami mampu mencetak tiga gol hanya dalam waktu setengah jam," kata Zidane kepada Football Espana.

"Saya senang dengan respons ini. Pada sepanjang musim, sebuah tim tidak bisa selalu bermain dengan baik, tetapi saat ini kami mampu tampil sangat baik dengan intensitas tinggi," ucapnya.

Pada pertandingan ini, Zidane juga memuji penampilan Benzema yang baru berhasil mencetak gol setelah puasa dalam tujuh pertandingan di La Liga.

"Benzema? Saya sangat senang dengan penampilannya, baik soal gol dan kerja samanya dengan dua penyerang lainnya," ujar Zidane.

"Saya senang dengan permainan dia. Untuk bisa mendapatkan bola, pemain lain juga harus tampil sangat baik dan mereka berhasil melakukannya," tuturnya.(Juft/Bola)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...