28 January 2020

Zidane Masukkan Enzo Daftar Skuat Madrid Vs Juventus

Konfrontasi - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane membawa sebanyak 25 pemainnya ke Cardiff, Wales. Los Blancos, akan menghadapi Juventus, di Stadion Millenium, dalam laga final Liga Champions Eropa 2016/2017. Dari daftar jumlah pemain yang diboyong, Zidane mengikutsertakan Enzo Fernandez, pesepak bola muda, yang juga merupakan putranya.

CBS Sport, Sabtu (3/6/2017) melaporkan, para pemain Madrid suda mendarat di Cardiff, sejak Kamis (1/6) waktu setempat. Para pemainnya, sudah melakukan latihan bersama pada Jumat (2/6). Dan Enzo, ikut dalam latihan menjelang laga terpenting raksasa La Liga tersebut.

"Zidane seperti biasa membawa Ronaldo, dan Gareth Bale. Tapi sangat mengejutkan ketika putranya, Enzo berada dalam daftar skuat," demikan laporan tersebut. Enzo, sejak Zidane melatih Real Madrid senior, memang ikut serta ke level utama. Namun, pemain 22 tahun tersebut, baru sekali tampil turun lapangan.

Enzo sendiri, pemain yang mengasah sepak bolanya, lewat akademi Real Madrid. Pemain kelahiran 1995 itu, bergabung bersama Real Madird C pada 2014 lalu. Setahun pada level amatir, Enzo masuk dalam skuat Real Madrid B. Tercatat, dirinya sebagai gelandang utama di Real Madrid junior. Pada 2016 lalu, dirinya masuk dalam daftar pemain pelapis bagi skuat utama.

Selama ini, Enzo memang tak pernah bermain di pertandingan berat Real Madrid. Akan tetapi, namanya pernah hadir sebagai pemain utama Real Madrid, saat laga melawan tm lokal Cultural Leonesa, pada kompetisi Copa del Rey 2016/2017 November lalu. Bahkan, Enzo ketika itu, ikut menyumbangkan gol. Tapi, setelah itu, namanya tak lagi muncul.

Akankah Zidane akan memaikan putranya tersebut di laga penting melawan tim sekelas Juventus? Zidane, dalam konfrensi persnya, tak menyinggung soal potensi putranya tersebut. Akan tetapi, dia memastikan Enzo ada dalam daftar pemain yang dia bawa kali ini.

Adapun, selain Enzo, 24 pemain Real Madrid yang dibaw oleh Zidane kali ini, yaitu, tiga penjaga gawang: Keylor Navas dan Casilla serta Rubern Yanez. Selain itu, ada Carvahal, Pepe dan Sergio Ramos. Verane, Nacho dan Marcelo serta Coentrao juga Danilo.

Ada Tony Kroos, James dan Casemiro juga Kovacic serta Luca Modric. Nama lain, Asenso dan Isco serta Lusa tentunya hadir dalam rombongan. Lima pemain lainnya, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Morata, dan Gareth Bale serta Mariano. (rol/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...