6 December 2019

Zidane Kesal Madrid Imbang Kontra Dortmund

KONFRONTASI - Peltih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku sulit untuk Real Madrid menerima hasil imbang 2-2 kontra Borussia Dortmund, Rabu 28 September dini hati WIB setelah kebobolan pada detik akhir pertandingan. 

Juara bertahan Liga Champions tampak berada di jalan yang benar untuk meraih tiga poin saat Raphael Varane mencetak gol yang membawa timnya unggul pada menit ke-68. Akan tetapi, Andre Schuerrle menyamakan kedudukan saat pertandingan tersisa tiga menit dan itu membuat Zidane kecewa.

"Para pemain memainkan pertandingan yang bagus. Hasilnya adalah sulit diterima karena kami pantas mendapat lebih," kata pelatih Madrid kepada wartawan.

"Ketika Anda kebobolan tiga menit jelang berakhirnya pertandingan, itu menyakitkan, terutama mengingat upaya para pemain sangat luar biasa. Tapi itu bukan hasil yang buruk," lanjutnya.

"Saya pikir di babak pertama kami menderita sedikit karena mereka menekan kami dan kami tahu itu adalah tempat yang sulit untuk datang melawan tim yang bagus, tapi saya sangat bangga dengan permainan kami. Itu lengkap dalam segala hal, tapi malu itu adalah tiga pertandingan berturut-turut kami tidak bisa menang," kata Zidane kecewa.

Sementara itu, Varane merasa hasil imbang 2-2 adalah refleksi yang baik dari pertemuan kedua tim.

"Saya pikir hasil imbang adalah hasil yang adil bagi kedua belah pihak," katanya.

"Mereka menguasai dan kami menyakiti mereka dua kali. Kami tidak memiliki sedikit fokus dan energi di akhir, tapi itu bukan hasil yang buruk," kata Varane.

"Untuk kehilangan dua poin di akhir pertandingan tidak pernah membuat Anda bahagia, tapi kami baik-baik saja. Kami akan terus bekerja dan kami akan terus memberikan yang terbaik dari diri kita sendiri," harap Varane.

"Gol pertama mereka adalah sedikit nasib buruk karena bola mengenai wajah saya. Itulah sepak bola, hal ini terjadi dan itu bukan kesalahan dari Keylor Navas. Tidak masalah, dan Anda hanya perlu terus bermain," pungkas Varane.[mtv/ian]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...