17 October 2019

Zidane Harap Gareth Bale Pulih Saat Lawan Napoli

Konfrontasi - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, berharap, Gareth Bale bisa segera kembali ke lapangan setelah cedera yang cukup panjang. Pemain internasional Wales ini sudah absen membela Madrid selama empat bulan. 

Dilansir dari Soccerway, Bale mengalami cedera pergelangan kaki dan telah menjalani operasi. Ia mengalami cedera saat Madrid bertemu Sporting CP pada babak penyisihan grup Liga Champions. 

Zidane mengatakan, untuk pertandingan melawan Osasuna, Bale belum siap untuk diturunkan. Namun, ia berharap saat bertemu Napoli di babak 16 Liga Champions Bale bisa bermain. 

"Saya pikir pada 7 Maret saat melawan Napoli, ia baru siap. Semoga saja ia bisa. Ini akan menjadi berita bagus jika Bale kembali bermain," kata Zidane. 

Pertemuan pertama Madrid vs Napoli akan berlangsung di Santiago Bernabeu, Kamis 16 Februari mendatang. Sementara itu, leg kedua berlangsung di San Paolo, 7 Maret 2017.

Bale dikabarkan telah kembali berlatih, meski belum bergabung dengan rekan-rekannya. 

"Ia telah berlatih, tapi masih sendiri belum bergabung dengan rekan-rekannya. Ia berlatih dengan baik, dan saya berharap ia segera kembali," tutur pelatih asal Prancis ini. (vv/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...