26 February 2020

Zidane Beri Hadiah Tak Terduga Buat Real Madrid

KONFRONTASI -  Entrenador Real Madrid Zinedine Zidane memberi kejutan kepada para pemainnya setelah pulang dari markas Osasuna di Estadio El Sadar dengan kemenangan 4-1, Minggu (9/2).

Zidane memberi hadiah berupa libur dua hari, sesuatu yang jarang terjadi selama Madrid di tangan pelatih pelontos itu.

Marca melansir, skuad Madrid akan kembali berkumpul dan latihan lagi Rabu (12/2) waktu setempat.

Hadiah dari Zidane ini terbilang wajar lantaran tim Madrid belum istirahat sejak tersingkir dari Copa del Rey pertengahan pekan kemarin.

Laga berikutnya buat Madrid akan berlangsung Senin (17/2) dini hari WIB, saat El Real menjamu Celta Vigo di Santiago Bernabeu.

Dalam laga tandang melawan Osasuna, Madrid tertinggal lebih dahulu dari tuan rumah. Osasuna unggul lebih dulu pada menit ke-14 ketika Unai Garcia menanduk bola kiriman Ruben Garcia dari sepak pojok, yang tak bisa dihalau penjaga gawang Real Thibaut Courtois.
 

Madrid baru menyamakan kedudukan setelah sekitar 15 menit melakukan berbagai upaya menjebol gawang tuan rumah, sampai kemudian pada menit ke-33 Isco menciptakan gol penyama kedudukan lewat tendangan voli yang tak bisa dibendung penjaga gawang Sergio Herrera setelah memanfaatkan bola mental hasil percobaan gol Gareth Bale yang untuk pertama kali sejak 4 Januari diturunkan lagi sebagai starter.

Lima menit kemudian, kapten Sergio Ramos tak mau ketinggalan mencatatkan nama di papan skor ketika menyambut bola hasil tendangan penjuru dengan tandukan yang untuk kedua kalinya menjebol gawang Herrera.

Pertandingan sepertinya akan berhasil dalam kedudukan 2-1 untuk Madrid sampai pada enam menit terakhir Real menciptakan dua gol lagi.

Pada menit ke-84, Lucas Vazquez menciptakan gol ketiga timnya setelah meneruskan manuver dan aransemen Karim Benzema yang mengawali sukses Vazquez yang menaklukkan kiper Sergio Herrera dengan tendangan sentuhan pertamanya.

Dua menit setelah waktu normal 90 menit, gawang Osasuna kembali dirobek Madrid, yang kali ini mendapatkan sumbangan gol dari pemain pengganti Luka Jovic yang melepaskan tendangan voli first time mematikan yang tak bisa dihentikan barisan belakang Osasuna.

Di klasemen, Madrid memimpin dengan koleksi 52 poin dari 23 laga, diikuti Barcelona dengan 49. Sementara Osasuna berada di urutan ke-12 dengan 28 poin.(Jft/JPNN)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...
Rabu, 26 Feb 2020 - 14:27
Rabu, 26 Feb 2020 - 14:21
Rabu, 26 Feb 2020 - 11:50
Rabu, 26 Feb 2020 - 11:47
Rabu, 26 Feb 2020 - 11:42
Rabu, 26 Feb 2020 - 11:32