23 May 2019

Zidane Anggap Madrid Tampilkan Permainan yang Aneh

KONFRONTASI-Real Madrid menelan kekalahan saat menjamu Celta Vigo pada leg pertama babak perempat final Copa Del Rey 2016--2017, Kamis 19 Januari. Ketika itu, Los Blancos kalah dengan skor 1-2.

Ini merupakan kekalahan kedua yang ditelan Madrid secara beruntun dalam sepekan terakhir. Sebelumnya, El Real menelan kekalahan saat menghadapi Sevilla dengan skor 1-2 pada lanjutan La Liga Spanyol, Senin 16 Januari.

Pelatih Madrid Zinedine Zidane kecewa dengan hasil tersebut. Ia pun menilai kekalahan ini membuat timnya dalam momen yang buruk.

"Kami menampilkan permainan yang aneh. Kami mengalami momen yang buruk. Kami tidak akan menyembunyikan situasi ini. Kami mengalami ini dalam dua pertandingan secara beruntun. Ada sesuatu yang terjadi," ujar Zidane.

"Kami harus mengevaluasi situasi kami, melihat sekarang, dan melihat apa yang bisa kami lakukan untuk mengubah situasi ini dengan cepat," tambahnya.

"Baik bagi kami untuk menatap pertandingan lain pada Sabtu. Sepak bola memang seperti itu. Kami bisa mengalami situasi buruk, tetapi kami akan keluar dari situasi itu bersama-sama," tutur Zidane.

"Skuat ini kesal dengan kekalahan. Tetapi, kami harus lebih intens dan lebih energik. Itu akan membuat kami bisa keluar dari kekecewaan ini," tutupnya.

Selanjutnya, Madrid dijadwalkan menghadapi Malaga pada pekan ke-19 La Liga Spanyol, Sabtu 21 Januari malam hari WIB. [MR/MTV]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...