23 May 2019

Zidane Akui Suka dengan Sosok Paul Pogba

Konfrontasi - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku sangat menyukai permainan gelandang timnas Prancis, Paul Pogba. Akan tetapi, Zidane menegaskan penilaian itu tak ada hubungannya dengan kabar ketertarikan Madrid terhadap Pogba.

Seperti diketahui, dalam beberapa waktu terakhir, Pogba kerap dikaitkan akan pindah ke Los Galacticos. Eks bintang muda Juventus itu dikabarkan sudah tidak betah lagi merumput bersama Manchester United.

Pun, Madrid telah masuk ke dalam daftar klub yang ingin dibela Pogba. Terlebih, Zidane pernah mengatakan, Pogba merupakan sosok pemain berkualitas yang bisa meningkatkan kemampuan tim.

"Bukan hanya saya yang menyukai Pogba. Semua pelatih pastinya menyukai pemain hebat seperti Pogba," kata Zidane dikutip dari Marca.

"Tapi, untuk saat ini Pogba masih merupakan pemain Manchester United. Saya tidak ingin terlalu banyak bicara membahas pemain dari klub lain," sambungnya.

El Real memang sedang berupaya untuk merombak komposisi tim usai gagal meraih trofi pada musim ini. Selain dikaitkan dengan Pogba, beberapa pemain bintang juga masuk ke dalam daftar incaran seperti Eden Hazard, Luka Jovic, dan Christian Eriksen. (vv/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...