23 January 2018

Wenger Tunggu 'Ledakan' Sanchez Musim 2017/2018

Konfrontasi - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, sangat yakin jika Alexis Sanchez tak akan meninggalkan Arsenal pada musim panas ini. Pria asal Prancis itu justru sangat percaya jika Sanchez akan "meledak" di musim pamungkasnya.

Pemain asal Chile itu santer dikabarkan segera meninggalkan Emirates Stadium pada musim panas ini. Sebab, hingga saat ini kontraknya belum juga diperpanjang padahal akan habis pada akhir musim depan.

Keadaan tersebut tak membuat Wenger tergesa-gesa untuk menjual Sanchez. Dia justru ingin tetap mempertahankannya meski harus rela kehilangan mantan pemain Barcelona itu tanpa mendapat apa pun pada akhir musim 2017/2018.

Pria asal Prancis itu juga menyebut jika Sanchez sudah setuju bertahan sambil terus berupaya untuk memperpanjang kontraknya. Dan Wenger yakin Sanchez akan bermain lebih baik di musim depan.

"Sanchez tentu akan memberikan segalanya. Itu keyakinan saya. Bahkan jika Anda memiliki kontrak jangka pendek untuk melakukannya. Dia adalah tipe pemain seperti itu," ujar Wenger dikutip Soccerway.

"Dia adalah seorang pemenang. Ketika Anda berhasil mendapatkan 75 poin musim lalu, tentu Anda akan menargetkan 10 poin lebih banyak musim depan. Dengan itu, Anda bisa bersaing menjadi juara," tuturnya. (vv/mg)

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...