13 December 2019

Wenger Kepincut Performa Gelandang The Foxes

Konfrontasi - Manajer Arsneal, Arsene Wenger mengaku bahwa dia sangat mengagumi gelandang Leicester City, N'Golo Kante. Dia menjadi salah satu bos klub di Premier League, yang berhasrat memboyong kunci pertahanan di lini tengah The Foxest itu.

"Saya pikir, dia akan bermain di turnamen Eropa, dan bagi saya dia salah satu pemain terbaik tahun ini di Premier League. Saya tidak bisa mengatakan apapun sekarang, dia terikat kontrak dengan Leicester," kata Wenger, seperti dikutip Mirror, Sabtu (7/5/2016).

Wenger tidak mau menjawab, apakah dia akan berusaha membeli Kante di musim panas. Namun, dia menyebut, jika Leicester mau menjual, mereka akan menemukan banyak klub yang bersedia membelinya.

Penampilan apik Kante musim ini, membuat Prancis Didier Deschamps memanggilnya ke timnas, walau tidak pernah bermain untuk tim junior. Leicester ingin mengikat Kante dengan kontrak baru, namun gelandang berusia 25 tahun itu belum memberi komitmennya untuk bertahan.

Walau bersikeras akan berusaha mempertahankan para pemain bintangnya, Leicester mengisyaratkan bakal kehilangan pemain, yang dibeli dari Caen pada Agustus 2015 tersebut. Kante dinilai salah satu kunci, di balik kesuksesan Leicester melakukan serangan balik yang cepat. (vv/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...

Uncaught exception thrown in shutdown function.

PDOException: SQLSTATE[HY000]: General error: 144 Table './konfront_drupal7/search_index' is marked as crashed and last (automatic?) repair failed: SELECT t.word AS realword, i.word FROM {search_total} t LEFT JOIN {search_index} i ON t.word = i.word WHERE i.word IS NULL; Array ( ) in search_update_totals() (line 388 of /home/konfront/public_html/modules/search/search.module).