28 February 2020

Walau Berada Dalam Daftar Teratas, Neymar Tolak Real Madrid

1. Neymar - Kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus membuat Real Madrid ngotot mendatangkan sang bintang Brasil. Namun PSG pasti akan meminta bayaran selangit jika Los Blancos ingin mendatangkan pemain andalannya tersebut. (AFP/Benjamin Cremel)

 

KONFRONTASI -  Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, menutup peluang hijrah ke Real Madridpada bursa transfer musim panas ini. Neymar mengaku masih punya kontrak di Paris Saint-Germain.

Neymar dikabarkan berada dalam daftar teratas pemain yang diburu Los Merengues. Striker asal Brasil itu dianggap sebagai pengganti sepadan Cristiano Ronaldo.

Real Madrid memang mencari pengganti Ronaldo yang memutuskan hengkang ke Juventus, beberapa waktu lalu. Neymar dianggap ideal karena memiliki skill di atas rata-rata dan juga imej yang mendunia.

"Saya masih punya kontrak di PSG," ujar Neymar singkat saat ditanya soal kemungkinan hengkang ke Real Madrid.

Penolakan dari Neymar membuat Real Madrid harus bekerja keras mencari pemain lain hingga berakhirnya bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya, kompatriot Neymar di PSG, Kylian Mbappe, sudah lebih dahulu menutup peluang hijrah ke Real Madrid. Sementara itu, perburuan mendapatkan Eden Hazard masih butuh perjuangan keras karena Chelsea enggan melepas bintang asal Belgia tersebut.(Jft/Bola.com)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...