20 April 2019

Wah, Isco Kesal Dikaitkan dengan Barcelona

KONFRONTASI - Pemain Real Madrid, Isco, mengutarakan kekesalannya terhadap rumor yang menyerangnya belakangan ini. Rumor itu menyebutkan, Isco bisa saja hengkang ke Barcelona.

Pekan lalu, radio Catalan RAC1 mengabarkan informasi yang mengejutkan. Mereka menyebutkan agen Isco bakal mendapat bonus sebesar 20 juta Euro (sekitar Rp288 miliar) apabila kliennya pindah ke Camp Nou dengan status bebas transfer pada 2018.

Isco cukup kecewa ketika diminta menanggapi kabar tersebut. Ia mengklaim, kabar itu hanya merupakan ulah media yang kekurangan bahan berita.

"Kami memang sudah biasa menjadi korban rumor, terlebih lagi ketika agenda sepak bola sedang jeda internasional. Tapi, saya tidak tahu alasan media melakukan itu," ujar Isco.

"Saya hanya akan jawab rumor itu dengan penampilan di lapangan dan bakal terus melakukan yang terbaik untuk tim saya," tambahnya menutup.

Isco sudah dimainkan sebanyak 30 kali dalam seluruh laga Real Madrid pada musim ini. Dalam kesempatan itu, Isco sudah menyumbang enam gol dan enam assist.[ian/mtv/teamtalk]

 

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...