7 April 2020

Waduh, Griezmann Gagal Gabung Barcelona, Takut Jadi Cemoohan Saat Barca Jumpa Atletico Madrid di Camp Nou

KONFRONTASI -      Antoine Griezmann sempat digadang-gadang bakal gabung dengan Barcelona. Namun pemain asal Prancis itu akhirnya memutuskan tetap bersama Atletico Madrid.

Bahkan akhir musin ini beredar kabar Griezman akab berkostum Barca namun dia mengaku muak dengan rumor tersebut.

Sepertinya gagalnya Griezmaan ke Camp Nou jadi catatan tersendiri bagi Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu. Setidaknya gagal memboyong pemain berusia 27 tahun ini jadi kegagalan juga bagi Bartomeu.

Hanya Bartomeu mengaku tidak sakit atas kepetusan Griezmann itu. “Setiap pemain mempertimbangkan pilihan terbaik untuk mereka. Mereka membuat keputusan sendiri. Ia bertahan di Atletico, yang merupakan klub besar di Eropa, salah satu yang terbaik dalam peringkat UEFA dan tim yang menjadi penantang kami dalam perebutan La Liga musim ini.”
Oleh karena itulah Eks pemain Real Sociedad tersebut berpeluang mendapat sambutan kurang hangat ketika Barca menjamu Atletico Madrid di Camp Nou Minggu dinihari nanti.

Laga ini menentukan bagi kedua tim terutama untuk Blaugrana.Jika mampu mengalahkan Atletico maka juara Liga Spanyol kembali jadi milik Barca. Dan jika seri apalagi kalah maka perjuangan akan ditentukan hingga akhir musim/
Pelatih Barcelona, Valverde mengajak fans tuan rumah tidak menjadikan Griezmann bahan ejeken. “Saya ingin fans memperhatikan kami, bukan pemain lawan, mendukung kami dan bukan melihat mereka,” kata Valverde dalam konferensi pers.

“Saya tidak suka ketika kami pergi ke markas lain dan diejek, itu seperti fans memberi perhatian lebih pada lawan dibanding tim mereka sendiri, kami ingin sebaliknya.

“Setiap pemain bebas memutuskan masa depannya, seperti klub dapat memutuskan siapa yang mereka pertahankan. Semua orang bebas mengambil keputusan dan ini hanya laga lain untuk kami. Griezmann pemain hebat jadi kami akan memperhatikannya, tapi tidak lebih dari itu.

“Saya tidak mau bicara soal pemain tim lain, seperti saya tidak suka ketika pelatih lawan bicara soal tim saya. Ini masalah respek.(jft/Poskota)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...